Family Is Family

Family Is Family

W E L C O M E T O M Y B L O G

Teruntuk Ayah Bundaku yang selalu Ananda cintai dalam relung hati yang terdalam

Ibarat sinar mentari begitulah kasihmu sepanjang zaman yang teruntai begitu indahnya

Ananda haturkan terima kasih atas segala kasih sayang yang sedari kecil telah diberikan dengan tulus

Setiap doa yang terlantun untuk Ananda menjadi pelipur hati dalam langkah.

Tanpa cintamu bagai taman tak berbunga dan bagaikan malam tak berbintang

Pengorbanan kalian tak akan pernah tergantikan dengan apapun yang kumiliki

Duhai Rabbi sejahterakanlah Ayah Bundaku dengan nikmat-Mu yang tak pudar ditelan masa


Teruntuk Saudaraku yang kusayangi karena Allah

Tanamlah cinta dalam hati

Biarkan Ia tumbuh berkembang hanya karena Allah

Ukirlah dengan pena agar Ia senantiasa terlukis indah di dasar jiwa


Ingatlah bahwa kita semua ada dalam kekuasaan Allah dan cinta kasih-Nya

Maka taati dan bertakwalah kepada-Nya

Rabu, Oktober 09, 2013

Ocktober 14th, 2010 That The Moment I First Saw You <> Part – VI

Ocktober 14th, 2010 That The Moment I First Saw You
Part – VI

Barangkali...
Diantara rintik hujan...
Ada tersisa sebuah harapan...
Dan semoga...
Hari esok bukan jadi mimpi di atas mimpi...

19 hari setelah hari wisudaku tepatnya hari kamis tanggal 4 november 2010 aku mengambil foto pelantikkanku saat di wisuda dan DVD dokumentasi wisuda di bagian Humas UIN. Selama 19 hari itu pula tidak terlintas dipikiranku tentang “si MC” yang kulihat pertama kali pada saat gladi resik tanggal 14 oktober silam. Selama 19 hari itu pula aku hanya memikirkan bagaimana revisianku cepat selesai. Ya hari demi hari baik dikampus maupun di rumah kuhabiskan waktuku di depan laptop untuk mengerjakan revisian skripsi. Itulah mengapa DVD wisuda yang kudapatkan tidak langsung aku tonton. Barulah setelah 2 hari terlintas dipikiranku untuk menonton DVD wisudaku. Itupun karena aku berpikiran jika memang DVD dokumentasi ini merekam segala aktivitas ketika wisuda tanggal 16 oktober silam berati dalam DVD ini terekam nyanyian hymne UIN. Dari situ aku tertarik untuk menontonya. Dan benar saja lagu Himne UIN kesukaanku masuk dalam dokumentasi tersebut. Awalnya aku hanya ingin mendengarkan lagu himne UIN saja tapi entah kenapa aku ingin melihat seluruh isi dokumentasi dalam DVD tersebut. Dalam part I di DVD dokumentasi hanya intro saja, dan part II sampai akhir barulah acara wisuda. Dalam DVD ini tertulis keterangan nama-nama pembawa acara dibawahnya yaitu MC: 1. Fanirridha (huruf ‘N’ kurang satu) 2. Nur Rachmah Yanuarti 3. Taufan Arbas. Setelah membacanya tiba-tiba terbesit “oh iya si MC!, jangan-jangan orang yang gw maksud namanya ada di antara 3 orang ini”. Nama Taufan langsung aku eliminasi mengingat dia cowo dan orang yang aku maksud dan aku cari insyAllah dia cewe tulen. Berati tinggal ada 2 pilihan antara Fanirridha atau Nur Rachmah. Saat itu aku berpikir sejenak “ini nur rachmah ya hmm..  ouhh, dia yana!! Gw tau dia” ya, walaupun aku tidak kenal yana tapi aku tau dia. Yana adalah teman dari teman ku di Farmasi UIN jadi aku yakin orang yang aku maksud namanya bukan Nur Rachmah, berati nama Nur Rachmah aku eliminasi so.. tinggal ada satu nama lagi yaitu “Fanirridha”. Tak berpikir panjang aku langsung membuka account facebook ku dan langsung mencari nama “Fanirridha”. Ku ketik nama “fanirridha” di bagian “search” dan =ENTER= (*loading) dan eng ing eng... ah SIAL target was not found. Aku coba sekali lagi dan “ahh tetap nggak ada juga!” semua cara kucoba dari mulai menambah atau mengurangi huruf “r” dan “n” tapi hasilnya tetap nihil. Aku menyerah! Tidak, jangan menyerah. selang berapa saat aku iseng mengetik nama “fannirridha” di account google dan muncul sebuah link!

To be continued . . .


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Just Here To Give Comment