Family Is Family

Family Is Family

W E L C O M E T O M Y B L O G

Teruntuk Ayah Bundaku yang selalu Ananda cintai dalam relung hati yang terdalam

Ibarat sinar mentari begitulah kasihmu sepanjang zaman yang teruntai begitu indahnya

Ananda haturkan terima kasih atas segala kasih sayang yang sedari kecil telah diberikan dengan tulus

Setiap doa yang terlantun untuk Ananda menjadi pelipur hati dalam langkah.

Tanpa cintamu bagai taman tak berbunga dan bagaikan malam tak berbintang

Pengorbanan kalian tak akan pernah tergantikan dengan apapun yang kumiliki

Duhai Rabbi sejahterakanlah Ayah Bundaku dengan nikmat-Mu yang tak pudar ditelan masa


Teruntuk Saudaraku yang kusayangi karena Allah

Tanamlah cinta dalam hati

Biarkan Ia tumbuh berkembang hanya karena Allah

Ukirlah dengan pena agar Ia senantiasa terlukis indah di dasar jiwa


Ingatlah bahwa kita semua ada dalam kekuasaan Allah dan cinta kasih-Nya

Maka taati dan bertakwalah kepada-Nya

Rabu, Oktober 09, 2013

Ocktober 14th, 2010 That The Moment I First Saw You <> Part – VII

Ocktober 14th, 2010 That The Moment I First Saw You
Part – VII
No intro . . .
No rhyme poems . . .
There was no inspiration . . .

Saat itu aku berpikiran “ahh gk mungkin ini, inimah link  apaan coba! Kalo di google kita ngetik ngawur juga bisa muncul link” jadi saat itu aku close acount google tersebut. Tidak berapa lama entah kenapa aku mengetik nama “fannirridha” (*lagi) di account google dan muncul lagi link itu (*lagi-lagi link itu). Kesal karena link-link itu terus yang muncul akupun meng”klik”nya dan tanpa disengaja link yang aku klik itu membawaku ke sebuah BLOG. Dari blog itu aku masuk ke halaman profil dan aku melihat sebuah foto seorang cewe berjilbab pink (eh pink apa merah yakk?? Pokonya itu dah warnanya) dengan resolusi kecil “ahh foto siapa lagi ini? gk jelas lagi!”. Karena ukuran fotonya memang terlalu kecil sehingga aku tak dapat melihatnya dengan jelas, karena itu aku coba membuka halaman yang lain untuk mencari info lebih lanjut tentang si pemilik blog ini dan disana aku menemukan sebuah tulisan “Fannirridha; (fanny’witty’fanny); TI-UIN Syahid-Multimedia; 108091000025”, dari situ aku mulai yakin bahwa orang yang aku lihat pertama kali pada tanggal 14 oktober silam di auditorium utama adalah orang ini (orang yang mempunyai blog “fannywitty.blogspot.com”). ketika aku membaca tulisan (fanny’witty’fanny) aku langsung mempunyai  feeling “jangan-jangan nama ini yang digunakan dia di Account Facebook miliknya” akupun langsung mencoba menggunakan nama (fanny’witty’fanny) dan... BINGO! FOUND! “akhirnya...nemu juga gw” dalam mutual friend terlihat ada nama nursitasari pertiwi (temanku di farmasi). Saat itu aku langsung menelpon tiwi untuk meminjam account Facebook miliknya, niatnya untuk melihat profil fannirridha karena profilnya hanya bisa dilihat jika kita sudah menjadi “friend” dia. Setelah aku jelaskan panjang lebar akhirnya tiwi memberikan ID dan password account facebooknya. Aku langsung log in di account facebook tiwi dan langsung masuk ke profil fannirridha. Ternyata benar, orang yang aku maksud “si MC” itu ternyata dia bernama “fannirridha”, setelah itu aku log out dan bilang “makasih” ke tiwi. Ternyata tiwi mengenal fannirridha, tiwi bilang fannirridha biasa akrab di sapa dengan panggilan “fanny”, tiwi juga bilang jika fanny adalah teman satu kostanya, hari itu aku langsung “add “account Facebooknya. Sudah 3 hari sejak aku “add” facebooknya tapi belum juga di approve oleh fanny. Barulah sekitar 1 minggu setelahnya fanny menerima pertemanan kami setelah tiwi memberi tau bahwa aku “safir adrian” adalah teman sekelasnya.

To be continued . . .


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Just Here To Give Comment