Family Is Family

Family Is Family

W E L C O M E T O M Y B L O G

Teruntuk Ayah Bundaku yang selalu Ananda cintai dalam relung hati yang terdalam

Ibarat sinar mentari begitulah kasihmu sepanjang zaman yang teruntai begitu indahnya

Ananda haturkan terima kasih atas segala kasih sayang yang sedari kecil telah diberikan dengan tulus

Setiap doa yang terlantun untuk Ananda menjadi pelipur hati dalam langkah.

Tanpa cintamu bagai taman tak berbunga dan bagaikan malam tak berbintang

Pengorbanan kalian tak akan pernah tergantikan dengan apapun yang kumiliki

Duhai Rabbi sejahterakanlah Ayah Bundaku dengan nikmat-Mu yang tak pudar ditelan masa


Teruntuk Saudaraku yang kusayangi karena Allah

Tanamlah cinta dalam hati

Biarkan Ia tumbuh berkembang hanya karena Allah

Ukirlah dengan pena agar Ia senantiasa terlukis indah di dasar jiwa


Ingatlah bahwa kita semua ada dalam kekuasaan Allah dan cinta kasih-Nya

Maka taati dan bertakwalah kepada-Nya

Minggu, Juli 19, 2009

Maaf, tidak bisa hadir di hari bahagiamu

pada tanggal 17 juli lalu temen saya menikah di pekalongan, namanya Gunawan Saputra. dia adalah teman saya sewaktu di SMA dulu. jauh-jauh hari dia mengabari saya dia bilang "sur ntar dateng yah ke nikahan gw!", dan saya pun hanya bisa bilang "yaudah liat aja nanti, klo bisa dan memungkinkan gw pasti dateng kok"

and then.......

sekitar 2 minggu yang lalu salah satu teman SMA saya (Devi Kurniawan namanya) datang kerumah saya karena ada beberapa keperluan dengan saya. sebelum pulang dia bertanya ke saya "sur lo mau ikut gk ke pekalongan?, barusan gunawan sms gw, dia mau mesen tiket!!" saya jawab "aduh gmn yah dev, sebenernya gw pengen ikut tapi gw bingung!! ujian gw belum beres, kita liat ntr aja deh klo nanti memungkinkan gw pasti ikut!! bilang aja ke gunawan tiket buat gw jangan dipesenin dulu biar gw lgsg beli aja pas hari H gw mau berangkat! paling gw nyusul" jadi seperti itulah, intinya saya masih harus menungu jadwal ujian yang tidak jelas ini. ujian di semua fakultas di Universitas saya sebenernya sudah selesai dari akhir juni lalu tapi di jurusan saya sampai detik ini pun masih belum selesai. karena itulah pada tanggal 17 kemarin saya tidak bisa hadir di acara pernikahan teman saya. ada perasaan kesal dan menyesal dalam diri saya, kesalnya adalah kenapa para dosen selalu menunda-nunda ujian padahal menurut saya lebih cepat selesai ujian itu lebih baik karena kebanyakan mahasiswa kampung halamanya rata-rata jauh, nah jika mendapat libur lebih panjang mereka bisa berlibur di kampung halamanya tapi jika mendapat waktu yang mepet?? alhasil dengan perasaan kecewa mereka akan bertahan ditempat kost mereka masing-masing. saya pun menyesal tidak bisa hadir di hari bahagia teman saya tapi mau gimana lagi? semua daya dan upaya sudah saya lakukan tapi tetap saja tidak bisa hadir, maaf ya teman. akhirnya saya hanya bisa memberikan ucapan selamat dan beberapa patah kata hanya lewat Handphone.


selamat mengarungi bahtera rumah tangga ya teman, semoga bahagia selalu dan menjadi keluarga yang sakinah, mawardah, warohmah amin....^^


By Safir Adrian

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Just Here To Give Comment